Pelanggan setuju saat menggunakan, atau mengakses layanan Clouden bahwa syarat dan ketentuan kebijakan ini akan dipenuhi:
- Pengguna setuju untuk menggunakan layanan secara konsisten dengan setiap dan semua hukum yang berlaku. Clouden berhak untuk bekerja sama dengan semua atau semua penegak hukum lembaga.
- Pengguna setuju untuk mengikuti kebijakan penggunaan yang dapat diterima dari setiap jaringan yang terhubung dengan pengguna, termasuk sistem Clouden.
- Baik Clouden maupun penyedia informasi tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dari penggunaan Pengguna atas Clouden atau oleh ketidakmampuan Pengguna untuk menggunakan layanan Clouden.
- Pengguna dengan ini setuju bahwa setiap materi yang dikirimkan untuk publikasi di Clouden melalui akun pengguna tidak melanggar atau melanggar hak cipta apa pun, merek dagang, paten, undang-undang, hukum umum, atau hak milik orang lain, atau mengandung sesuatu yang cabul atau mencemarkan nama baik.
- Pengguna tidak boleh menghosting konten dewasa atau situs porno di server kami. Perangkat lunak yang dimaksudkan untuk memfasilitasi pelanggaran atau pelanggaran tersebut tidak boleh disimpan di Clouden.
- Pengguna yang akunnya dihentikan karena salah satu pelanggaran di atas juga bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja untuk membersihkan dan menanggapi keluhan yang terjadi oleh Clouden.
Kebijakan Domain
- Layanan pendaftaran, transfer, dan perpanjangan domain tidak menjamin bahwa semua domain yang ingin didaftarkan, ditransfer, atau diperpanjang dapat berhasil dilakukan. Pendaftaran dan penggunaan nama domain tunduk pada syarat dan ketentuan registrar yang berlaku di Indonesia.
- Domain yang didaftarkan oleh pelanggan bersifat sementara dan pelanggan memiliki hak akses untuk menggunakan domain tersebut selama masa berlaku yang telah ditetapkan.
- Jika pelanggan tidak melakukan perpanjangan domain sebelum batas waktu expired domain, maka akan dikenakan denda 10 kali lipat dari harga perpanjangan domain.
- Penghapusan nama domain karena melanggar UU ITE Republik Indonesia bukan menjadi tanggung jawab kami.
Kebijakan Hosting
- Dilarang untuk menggunakan Auto Blog, AGC, atau hal lain yang dapat memberatkan server.
- Dilarang menggunakan layanan untuk tempat penyimpanan MP3, game, video, foto, gambar, audio atau musik atau sebagai fasilitas penyimpanan cadangan, dan aktivitas lain yang serupa.
- Dilarang menggunakan layanan untuk web phising, hacking, dan aktivitas lain yang serupa.
- Dilarang membuat konten yang melecehkan, atau cabul, dan melanggar Undang-Undang yang berlaku di Indonesia
- Dilarang mengirim email massal atau SPAM Email.
- Dilarang mengupload virus, malware, dan hal lainnya yang dapat merusak server.
- Dilarang menggunakan cron job berlebihan yang dapat memberatkan server.
- Dilarang menggunakan IRC dan program terkait, termasuk psybnc, “bot”, dll.
- Dilarang menggunakan skrip yang biasa digunakan untuk penyalahgunaan, serangan, atau ancaman
- Dilarang menggunakan proxy apa pun yang tidak memerlukan otentikasi, termasuk mail proxy.
- Dilarang menggunakan sumber daya dalam jumlah berlebihan. Pelanggaran apa pun dapat mengakibatkan kami mengambil tindakan korektif untuk menjaga stabilitas server dengan mematikan semua memproses, menonaktifkan dan/atau menangguhkan akun Anda.
- Pelanggan yang membeli paket hosting tertentu dengan pembelian minimal 1 tahun berhak mendapatkan domain gratis dengan ekstensi tertentu selama 1 tahun.
- Untuk mengklaim domain gratis dari paket hosting yang Anda beli, Anda harus mengirimkan tiket support ke bagian billing kami dengan mencantumkan nama domain yang Anda inginkan dan nomor invoice pembelian hosting.
Backup, Kehilangan Data, Dan Migrasi
- Pelanggan untuk secara teratur melakukan pencadangan data mereka sendiri, yang dihosting di kami. Dalam kejadian yang tidak menguntungkan bahwa Pelanggan kehilangan data yang dihosting.
- Clouden tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan data, waktu, pendapatan, atau sumber daya lainnya jika pencadangan yang salah atau pencadangan yang tidak ada atau kehilangan data apa pun karena perangkat keras yang rusak. Kami sangat menganjurkan pelanggan kami untuk memiliki cadangan terpisah mereka sendiri jika website atau data Anda sangat penting untuk bisnis atau mata pencaharian Anda karena tidak ada metode pencadangan yang gagal oleh karena itu kami tidak memberikan jaminan.
- Bantuan migrasi hosting yang dilakukan sesuai dengan antrian dan disesuaikan dengan jumlah data yang akan dipindahkan. Mohon diperhatikan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk proses migrasi mungkin memerlukan waktu yang tidak singkat tergantung pada jumlah data yang perlu dipindahkan.
Pembayaran
- Pengguna setuju untuk membayar Clouden semua biaya yang berkaitan dengan penggunaan akun Pengguna sesuai dengan tarif dan harga yang tercantum pada pesanan penjualan tersebut pada saat itu dari awal.
- Pengguna bertanggung jawab atas biaya pada saat layanan digunakan dan Clouden dapat menerapkan jumlah yang harus dibayar ke Pengguna setiap saat.
- Clouden berhak untuk menangguhkan akses ke layanan untuk akun Pengguna atas indikasi masalah kredit termasuk tunggakan pembayaran
- Non-Pembayaran: Semua pembayaran layanan jatuh tempo secara penuh pada tanggal jatuh tempo. Keterlambatan untuk mengirimkan pembayaran untuk layanan pada tanggal jatuh tempo merupakan pelanggaran terhadap TOS. Keterlambatan untuk mengirimkan pembayaran selama satu (1) hari dari tanggal jatuh tempo, dapat mengakibatkan penangguhan layanan pelanggan. Semua data pelanggan yang tersisa setelah tujuh (7) hari tidak membayar akan dimusnahkan demi keamanan dan alasan privasi.
- Pengingat Pembayaran: Kami akan mengirimkan pembayaran untuk semua pesanan berulang, untuk layanan pada jatuh tempo. Merupakan tanggung jawab pelanggan untuk memastikan bahwa tagihan dibayar tepat waktu dan alamat email berfungsi dan diizinkan untuk menerima pengingat dari Clouden. Setelah pengingat pembayaran dikirim dari Clouden. Hal tersebut dianggap sebagai pengingat pembayaran yang valid. Clouden tidak bertanggung jawab atas email yang tidak mencapai tujuan pelanggan.
Pembatalan & Pengembalian Uang
- Pelanggan dapat secara sukarela membatalkan akun mereka setiap saat, untuk alasan apapun atau tanpa alasan, dengan meminta pembatalan dari client area Anda di my.clouden.id > Layanan > Kelola > Minta Pembatalan.
- Semua permintaan pembatalan harus dilakukan langsung melalui my.clouden.id. Permintaan pembatalan tidak diterima melalui email, atau telepon.
- Tanpa mengesampingkan hak lainnya berdasarkan Perjanjian ini, Clouden menawarkan kepada Pelanggan jaminan uang kembali 30 hari untuk layanan hosting. Dengan alasan apa pun Anda dapat membatalkan layanan Anda dalam waktu tiga puluh (30) hari mulai dari hari Clouden mengirimkan email selamat datang Anda termasuk informasi akun Anda atau hari Anda melakukan pemesanan dengan kami, mana saja yang lebih dulu.
- Clouden akan mengembalikan uang Anda tanpa pertanyaan; namun, asalkan Anda belum pernah memperoleh pengembalian dana berdasarkan Jaminan 30 Hari. Jika sebelumnya Anda pernah mendapatkan pengembalian dana berdasarkan Jaminan 30 Hari, tidak ada uang yang akan dikembalikan kepada Anda.
- Jaminan 30 Hari hanya berlaku untuk pembelian paket layanan hosting minimal satu tahun.
- Jaminan 30 Hari berlaku untuk pesanan pertama Anda dari layanan hosting dari Clouden dan tidak berlaku untuk setiap perubahan pada layanan Anda setiap saat.
- Kebijakan pengembalian dana kami tidak berlaku untuk item atau layanan tambahan apa pun, hal ini termasuk pada Pendaftaran Domain, Transfer Domain, dan Hosting dengan Gratis Domain.
- Pada pengembalian dana kami terdapat biaya administrasi sebesar Rp5.000
Persetujuan
- Clouden dapat mengubah syarat dan ketentuan ini dengan pemberitahuan yang dipublikasikan secara online melalui Clouden. Penggunaan layanan Clouden oleh pengguna setelah pemberitahuan tersebut merupakan penerimaan pengguna atas modifikasi Perjanjian ini.
- Perjanjian, akun Pengguna, kontrak, dan penagihan ini akan diperpanjang secara otomatis kecuali dibatalkan secara tertulis sebelum tanggal perpanjangan.